-->

6 hal yang wajib dilakukan sebelum usia 30 tahun !!

Hallo sobat, bagi kalian yang bingung harus ngapain pada waku ini, harus mengerjakan apa pada tahun ini, rasa-rasanya diumur sekarang beban masih-masih begitu saja, eits tenang saja, kali ini akan membahas hal-hal yang wajib dilakukan sebelum umur 30 tahun, pahami dengan baik, agar tidak menyesal di kemudian hari. 

Traveling sendirian 

Liburan bersama teman-teman memang sudah biasa, tapi pernakah traveling sendirian ke suatu tempat yang sangat sobat ingin kunjungi??, dengan traveling sendiri kamu tidak repot-repot memikirkan mau kemana, bersama siapa, makan dimana, dan menginap dimana. Karena semua keputusan ada ditangan sendiri. Hasilnya sobat akan sangat menikmati perjalanan dan akan jauh mengenal sobat dari segi karakter dan kepribadian. Selamat mencoba!!

Membangun bisnis 

Membangun bisnis merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum umur 30 tahun, dengan membangun bisnis yang baik, maka finansial sebelum menikah kepada pasangan akan bisa diatur, yang pada akhirnya tidak akan terpuruk masalah finansial setelah menikah nanti.. Dengan membangun bisnis usaha diusia sebelum 30 tahun akan memberikan banyak pengalaman berharga tentunya dan akan banyak hal-hal yang bisa diambil pelajaran. 

Bikin karya 

Kamu suka menulis, kamu suka berkarya. Atau hal-hal yang lain. Maka nikmatilah hobi tersebut bisa jadi suatu hari nanti hobi tersebut bisa menghasilkan uang yang bisa memberikan pemasukan pada sobat sendiri. Baik dalam blog, youtobe atau yang lain sebagainya,. 

Mandiri 

Hal ini sudah sangat wajib dilakukan semuanya harus dilakukan dengan mandiri, semua pekerjaan, semua permasalahan, semua tantangan dan rintangan hidup akan dijalani dengan sendirian, maka sudah wajib tentunya sebelum umur 30 tahun sobat bisa melakukan semuanya dengan mandiri tanpa harus membebankan kepada orang lain atau teman bekerjanya. 

Berinvestasi 

Berinventasi sudah sangat perlu dilakukan oleh sobat sebelum umur 30 tahun, tidak hanya menabung saja melainkan sudah investasi diinstrumen manapun baik property, tanah atau yang lain sebagainya, agar terhindar dari finansial untuk masa depan nanti, 

Mengejar mimpi 

Sobat punya mimpi yang belum tercapai, sebelum umur 30 tahun capailah semuanya agar tidak terjadi kekecawaan yang mendalam setelah umur Tahun nanti, apalgi setelah nikah kebutuhan akan semakin komplek maka segala impian sebelum umur  tahun agar bisa tercapai dengan baik 


LihatTutupKomentar